Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahBupati Catur Sambut Silaturahmi Danrem 031/WB di Kampar

Bupati Catur Sambut Silaturahmi Danrem 031/WB di Kampar

KAMPAR – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH menyambut silahturahmi dan kunjungan kerja Danrem 031/WB Brigjend TNI M Syech Ismed beserta istri Fitri Rubiyanti di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, Kamis (10/02/2022) pagi.

Selain Bupati, tampak hadir dalam kunker Danrem Ismed ini antara lain Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, Kajari Kampar Arif Budiman, Danyonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi, Ketua PN Bangkinang I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, SH, MH, Kalapas Bangkinang Sutarni, Kakan Kemenag Alfian, Wakapolres Kampar Kompol Rachmat, Ketua MUI, Ketua PA.

Dalam Sambutannya, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/WB Brigjend TNI M Syech Ismed atas kunker di Kampar.

“Selamat datang di Kampar pak Danrem Ismed, kami merasa terhormat dan tersanjung atas kunjungan pak Danrem di Kampar,” kata Bupati Catur.

Payung panji adat Kampar Datuok Rajo Batuah ini menyatakan bahwa silaturahmi Danrem Ismed di Kampar suatu kehormatan.

“Tentunya ini suatu kehormatan ketika pak Danrem bisa sering-sering di Kampar , karena beliau tidak asing di Kampar, beliau dulu Danyon 132/BS tahun 2009,” kata Bupati.

“Istri atau nyonya juga keluarga besar kabupaten Kampar, orang Bangkinang seberang. Ini energi positif yang bagus,” imbuhnya lagi.

Bupati Catur juga menyatakan di masa pandemi covid-19 TNI-POLRI di Kampar terus bersinergi mengejar target vaksinasi.

“Ditengah pandemi covid-19 ini, hubungan emosional TNI Polri terus bekerja maksimal mengejar target vaksinasi. Mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berakhir,” pintanya.

Terakhir, Bupati mendoakan agar karir Danrem Ismed di tempat tugas yang baru bisa berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan ditempat tugas baru diberikan kemudahan dalam bertugas, untuk mengukir prestasi, semoga cita-cita dapat terwujud,” harapnya.

Sementara Danrem Ismed mengatakan bahwa Kampar merupakan kampung halamannya.

“Istri dan keluarga saya ini banyak di Kampar, sebagai sumondo orang Kampar,” jelas Danrem Ismed.

“Tampak terpajang foto Datuk saya sebagai bupati dan apalagi saya juga punya sejarah di Kampar, didarah saya mengalir darah Kampar. Kampar kampung halaman saya,” tambah Danrem Ismed.

Danrem Ismed mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap bupati Kampar aka sambutan silaturahmi dirinya di Kampar.

“Istilah silaturahmi ini selalu saya gunakan, karena saya sangat menyakini kekuatan silaturahmi, berkomunikasi itu mendekat kita dengan semuanya,” kata Danrem.

Dirinya mengaku selalu membuka diri untuk masyarakat, terkhusus masyarakat Kampar.

“Saya selalu membuka diri, kepada seluruh masyarakat Kampar untuk bersilaturahmi dengan saya,” ujarnya.

“Sudah 22 bulan saya bertugas sebagai Danrem 031/Wira Bima. Alhamdulillah pimpinan memberikan kepercayaan kepada saya. Dua minggu kemarin saya dimutasikan sebagai kapoksahli Pangdam Iskandar Muda,” jelas Danrem.

Danrem Ismed juga memohon maaf dan memohon doa untuk bisa menjalankan amanah ditempat tugas yang baru.

“Mohon doakan, Kampar kampung kami, dan kami bagian dari masyarakat Kampar, tidak salah lah, kami bagian dari Kampar, mohon doa restu untuk bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” pungkasnya Danrem.

“Saya berharap, support dari masyarakat Kampar, saya berjanji, insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk membanggakan masyarakat Kampar dan Riau yang tercinta ini,” ujarnya.(FLS)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments