Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahDanrem Ismed: Kampar Kampung Halaman Saya

Danrem Ismed: Kampar Kampung Halaman Saya

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han Silahturahmi sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) dengan Pemerintah Daerah serta Masyarakat Kabupaten Kampar di Balai Bupati Kampar, Kamis (10/2/2022).

Pada kesempatan itu, Danrem Syech Ismed dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar yang telah menerima silahturahminya disini.

“Terima Kasih seluruhnya atas sambutan silahturahmi kami disini,
Saya juga membuka diri untuk seluruh elemen masyarakat di provinsi Riau untuk bersilahturahmi,”Ujar Danrem.

Dikatakannya, dirinya sudah selama 22 bulan menjabat sebagai Danrem 031/WB dan telah mendapat surat perintah dipindah tugaskan ke Kodam Iskandar Muda Banda Aceh.

“Kepada masyarakat Kabupaten Kampar Kami mohon maaf jika ada kesalahan kekhilafan dan ketidaktauan kami. Kami mohon diri, mohon maaf, mohon doakan kami bertugas ditempat yang baru di banda Aceh. Datang tampak muka, pulang tampak punggung,”Ucapnya.

Kemudian disela-sela penyampaiannya, Ia mengatakan dirinya beserta
Istri dan saudaranya merupakan orang kampar.

“Dikabupaten Kampar, ini Kampung Halaman saya, saya notabanenya sabagai sumondo orang kampar. Istri saya orang Bangkinang Seberang, Datuk saya pernah menjadi pemimpin disini. Jadi, Sanak Saudara saya banyak di Kabupaten Kampar, Didarah saya ini telah mengalir darah Kabupaten Kampar,”Ujar Danrem diiringi senyum khasnya.

Sementara itu, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem Syech Ismed di kabupaten kampar, beserta ibu dalam silahturahmi serta Kunker ini.

“Kami merasa terhormat dan tersanjung ketika bapak Danrem sudikiranya telah hadir bersama kita dikabupaten Kampar. Ini suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar. Sering-seringlah berkunjung ke Kabupaten Kampar,”Pungkas CSS

Tampak hadir, Waka DPRD Kampar, Repol, S.Ag, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Danyon 132/BS Ahmad Fauzi, Kapolres Kampar, Rido Purba,Kajari Kampar, Arif Budiman, Kalapas Bangkinang, Sutarno BC,IP SH,MH, Serta Forkopimda dan suluruh tamu undangan tokoh masyarakat se-kabupaten Kampar lainnya.(MRA)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments