Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahPeduli Sesama, PT Riau Gemilang Mandiri Berbagi Rezeki Bersama Kaum Dhuafa &...

Peduli Sesama, PT Riau Gemilang Mandiri Berbagi Rezeki Bersama Kaum Dhuafa & Anak Yatim

TAPUNG(Auranews.co.id) – Rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama bagi yang membutuhkan, karena berbagi itu indah, maka Dirut PT RIAU GEMILANG MANDIRI kembali turun ke petani diwilayah kabupaten Kampar untuk melakukan sosialisasi PUPUK NPK JANJANG MAS, sekaligus acara pemberian bantuan untuk kaum dhuafa dan anak yatim, pada,(8/2/2022)

Dalam kegiatan tersebut Dirut PT RGM Budi Kurniawan,SH yang akrab disapa dengan BUNG BK melakukan kegiatan sosial yakni berbagi kepada Anak Yatim Piatu dan kaum duafa yang dititipkan melalui pendistribusi pupuk ditiap tiap wilayah.

Melalui pers media ini beliau menyampaikan, bahwa rutinitas santunan ini dilakukan pada setiap pupuk didistribusikan.pada setiap karungnya. Pihak Management PT RIAU GEMILANG MANDIRI memberikan dana Infaq dan sedekah sebesar Rp 5000/ karung yang ada , untuk dibagikan didaerah dimana pupuk tersebut didistribusikan.

“Pihak Management juga memberikan bantuan terhadap pembangunan rumah ibadah sebesar Rp 5000/karung yang dibagikan langsung oleh pihak Management PT RIAU GEMILANG MANDIRI,”Ujarnya.

Direktur Utama Budi Kurniawan,SH menambahkan, bahwa pimpinan PT RGM komitmen dan dari dulu hingga kini konsisten melakukan program ini. Kegiatan ini wajib bagi kami , untuk sering memberikan bantuan kepada sebagian fakir miskin dan kaum duafa.
Karena moto kami adalah ” Berbagi itu indah” dan kami juga memiliki semangat untuk TUMBUH BERKEMBANG BESAR BERSAMA .

Didalam kegiatan sedekah ini adalah sedekah berjamaah dalam arti setiap orang PETANI, SUPERVISOR, PIHAK MANAGEMENT juga mendapatkan pahala bersama.karena tiap karung pemakaian pupuk kita saling berbagi,”ujar Dirut PT RGM Budi Kurniawan,SH didampingi Manajer Pemasaran M Harya F BK.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments