Senin, Februari 26, 2024
BerandaTak BerkategoriAksi Nyata DPC Gerindra Kampar Peduli Dampak Covid-19 Berbagi Takjil, Sembako dan...

Aksi Nyata DPC Gerindra Kampar Peduli Dampak Covid-19 Berbagi Takjil, Sembako dan Masker Gratis kepada Masyarakat

BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kampar menggelar hajatan Ramadhan ditengah wabah virus covid-19.

Dimana kegiatan ini mengangkat tema aksi nyata DPC Gerindra Kampar Peduli Dampak Covid-19 Berbagi Takjil, Sembako dan Masker Gratis untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan didepan kantor DPC Kampar, jalan Ali Rasyid, Bangkinang Kota, Selasa (19/05/2020).

Takjil dan masker ini diberikan kepada masyarakat pengendara yang melintas tepat dilokasi kegiatan Gerindra Peduli.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini akan kita lakukan selama tiga hari berturut-turut. Semoga masyarakat terbantu, apalagi dalam kondisi pandemi hari ini,” ucap Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto didampingi Defrizal, Selasa (19/05/2020) sore.

Feri juga berharap, agar masyarakat dapat taat dan tertib untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga masyarakat mengikuti instruksi yang telah disampaikan pemerintah yakni Presiden. Jika keluar rumah, agar memakai masker dan selalu menjaga kebersihan diri,” tambahnya.

Sementara itu, Edison bendahara DPC Gerindra Kampar yang turut turun bersama Feri mengatakan, bahwa selain memberikan Takjil dan masker gratis Gerindra Kampar juga akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Insyaallah, besok Kamis kita juga akan membagikan sembako kepada masyarakat dibeberapa tempat, seperti Salo, Bangkinang Kota dan Bangkinang,” tutur Edison.

Edison melanjutkan, dengan aksi nyata Gerindra Peduli ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19. (FLS)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments