Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahJum'at Berkah, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bagikan Nasi Bungkus Gratis ke...

Jum’at Berkah, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bagikan Nasi Bungkus Gratis ke Masyarakat

KEFAMENANU -(auranews.id)- Satgas Pamtas Yonif 132/BS memberikan sebagian rezeki dengan cara membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat jamaah sholat jum’at di Kefamenanu, TTU,(11/10/2019).

Dipimpin oleh Serda Budi Hartono dan 3 orang anggota, Pratu Kurniawan, Pratu Jaenudin dan Prada Candra. Pundi amal yang dilakukan oleh Pos Nino Satgas Pamtas Yonif 132/BS ini berlangsung setelah ibadah sholat Jum’at di depan Masjid Nurul Falah yang terletak di Jalan, imam bonjol Kefamenanu Tengah.

Kegiatan bagi – bagi nasi bungkus anggota Pos Nino merupakan wujud mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah penugasan satgas pamtas Yonif 132/BS.

“Jangan dilihat dari bentuknya, tapi lihatlah niat untuk menjalin hubungan dalam bentuk silaturahmi, tidak salah nya kita berbagi, selain meringankan beban masyarakat kita juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar,” terang Serda Budi.

Sementara itu, dilain tempat Dansatgas Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Nino Satgas Pamtas Yonif 132/BS ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk saling berbagi kepada sesama.

“Selain tugas pokok kita menjaga perbatasan, kita juga hadir di tempat penugasan ini merupakan murni dari hati kami akan membantu dan mengurangi kesulitan rakyat, memberikan yang terbaik kepada masyarakat khusus nya yang ada di perbatasan Indonesia dan Timor Leste,” ungkap Dansatgas.

Sementara, Mahmud jamaah masjid, yang menerima nasi bungkus gratis dari anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS, mengucapkan rasa terima kasih karena sudah membagikan nasi bungkus gratis kepada kami masyarakat seperti ini.

“Kegiatan positif bagikan nasi bungkus gratis ini, sangat lah membantu dan patut di contoh untuk yang lain nya, yaitu selalu berbagi kepada sesama,” ucapnya. (Nggi)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments