Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahKoramil 12/XIII Koto Kampar Ajak Masyarakat Berikhtiar

Koramil 12/XIII Koto Kampar Ajak Masyarakat Berikhtiar

BATU BERSURAT (auranews.id) – Usai menunaikan ibadah sholat Jumat, Koramil 12/XIII Koto Kampar bersama personil mengajak jemah Mesjid Al Furqan untuk berikhtiar kepada allah.

“Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ikhtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon kepada ALLAH SWT agar apa yang kita ikhtiarkan,” ujar Danramil Kapten Arh Diding Sukardi yang diwakili oleh Bati Tuud Pelda Bobi Carles di Batu Bersurat, Jumat (8/2/2019).

Setelah itu, Bobi Carles juga menjelaskan bahwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita diberi kelancaran dan keselamatan.

“Untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ikhlas, khusyuk sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh ALLAH SWT,” imbuh Carles.

Dari pantauan auranews.id, kegiatan itu dilakukan selesai sholat Jum’at, doa bersama ini dipimpin oleh ustad H. Ibrahim Hamid yang dihadiri lebih kurang 210 komponen masyarakat.

Kegiatan Doa bersama ini rutin dilaksanakan pada minggu ke 2 setiap bulannya. Adapun maksud dan tujuan kegiatan Doa bersama ini  agar kita bersama sama mendoakan untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia agar terhindar dari berbagai ancaman dan musibah.

Penulis: Defrizal

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments