Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahWadir Binmas Polda Riau Pimpin Rapat Persiapan Apel Tiga Pilar

Wadir Binmas Polda Riau Pimpin Rapat Persiapan Apel Tiga Pilar

RENGAT (auranews.id) – Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) sebagai tuan rumah apel tiga pilar yang akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Rabu (13/2/2019) mendatang.

Apel Tiga Pilar  ini diikuti oleh Kabupaten Indragiri Hilir (lnhil), Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan Kabupaten lnhu sebagai tuan rumah.

Guna persiapan pelaksanaan Apel Tiga Pilar tersebut hari ini Jum’at (8/2/2019) digelar Rapat Tiga Pilar yang dilaksanakan di Auditorium Thamsir Rahman lantai 4  Kantor Bupati lnhu.

Rapat ini dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Riau AKBP lmam Syahputra SH MH, dan dihadiri oleh Kapolres masing – masing Kabupaten peserta, kata Sekda Ir. Hendrizal M.si.

Rapat ini juga dihadiri oleh Sekda Inhil, Asisten I pemkab Inhil, Assisten II Pemkab Inhu Suratman, Kabag Ops Polres Inhu Kompol A. Salmi, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan Kasat Intel Polres Inhu AKP A. Surya, perwakilan Polres Inhil.

“Selain itu turut hadir Perwakilan Polres Kuansing, Perwakilan Polres Pelalawan, Kakan Kemenag Inhu H. A. Karim, Kadis Kesehatan Elis Julianti, ketua KPU Inhu M. Amin, Anggota Bawaslu Inhu Mulianto, Kesbangpol Inhu Yusbendri, perwakilan Kodim 0302 Inhu, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para tamu undangan lainnya,” paparnya.

Hendrizal yang juga hadir dalam rapat tersebut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pemkab Inhu mengapresiasi penunjukan Kabupaten Inhu sebagai tuan rumah.

“Kita mengapresiasi penunjukan Kabupaten Inhu sebagai tuan rumah apel tiga pilar ini, tentu pak Bupati sangat mendukung hal ini,” kata Hendrizal.

Guna mendukung kegiatan tersebut kata Hendrizal pemkab lnhu telah mempersiapkan berbagai pasilitas, salah satunya adalah tempat penginapan peserta.

“Sesuai rencana peserta apel tiga pilar akan diinapkan di Gedung Olahraga (GOR) Danau Raja, Kecamatan Rengat,” terangnya.

Dijelaskan Hendrizal juga bahwa sejumlah persiapan lain yang harus dilakukan adalah parade dari kediaman Bupati Inhu untuk memeriahkan acara tiga pilar tersebut.

“Pada momen itu juga dilakukan simulasi pemilihan untuk menghadapi Pemilu 2019,” tegasnya.

Penulis: Ali Usman

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments