Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahSambut HUT Kampar ke 69, Koramil XIII Koto Kampar Bersihkan Sampah dan...

Sambut HUT Kampar ke 69, Koramil XIII Koto Kampar Bersihkan Sampah dan Drainase di Gunung Bungsu

XIII KOTO KAMPAR (auranews.id) – Untuk menyambut hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 69 Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arhanud Diding Sukardi bersama jajaran melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Gotong-royong membersihkan sampah dan drainase pasar Desa Gunung Bungsu.

Karya bhakti dilakuan pada Senin (28/1/2019) pagi setelah melakukan upacara di Makoramil di Kelurahan Batu Bersurat.

Dalam kesempatan itu, Diding Sukardi menyebutkan, Kegiatan diawali dengan apel pengecekan anggota, yang menjadi sasaran utama adalah drainase dan kebersihan lingkungan serta tempat umum dan juga pasar Gunung Bungsu.

“Semoga dengan kegiatan ini lingkungan dan pasar menjadi bersih sehingga terhindar dari penyakit DBD, kebersihan ini harus selalu dijaga jangan hanya dalam momen-momen yang terpenting saja,” ujar Diding.

Dari pantauan auranews.id dilapangan, yang ikut berpartisipasi untuk Bergotong-royong tidak hanya jajaran koramil, Camat XIII Koto Kampar Rahmat Fajri, S,STP, MSi. Bersama jajaran juga hadir.

Para UPTD se-kecamatan XIII Koto Kampar., para Kepala Desa se-kecamatan XIII Koto Kampar. Masyarakat Batu bersurat dan masyarakat Desa Gunung Bungsu.

Hingga berita ini diterbitkan kegiatan berjalan dalam keadaan tertib dan aman.

Penulis: Defrizal

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments