Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahSpanduk Masyarakat Sambut Aditya Bertebaran, Pemda (Dispora) Lagi Tidur!!!

Spanduk Masyarakat Sambut Aditya Bertebaran, Pemda (Dispora) Lagi Tidur!!!

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Aditya Firdika merupakan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada Jum’at (17/8/2018) di Istana Negara.

Bahkan, Adit panggilan akrabnya, dipercaya menjadi Komandan Kelompok (Danpok) 17 kelompok Nusa pada peringatan HUT RI ke 73 kemaren, yang tentu saja merupakan posisi yang sangat bergengsi.

Masyarakat Kampar sangat bangga dengan prestasi gemilang tersebut, pantauan AuraNews dilapangan terlihat spanduk baliho ucapan selamat datang buat Aditya Firdika mulai bertebaran di Bangkinang, salah satunya terlihat di Bundaran tepatnya didepan Balai Bupati Kampar, jalan Prof M. Yamin, SH, Bangkinang Kota, Kamis (23/8/2018) siang.

Salah satu spanduk atau baliho yang di tulis tangan bercat warna merah tersebut berbunyi “SELAMAT DATANG ADITYA FIRDIKA PASKIB NASIONAL. MAAF PEMKAB KAMPAR TIDAK BISA MENJEMPUT. KARNA PEMDA (DISPORA) LAGI TIDUR!!!”

Memang dari pantauan AuraNews di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamis (23/8/2018) pagi saat proses penjemputan Aditya Firdika terasa mendapatkan perlakuan yang sangat berbeda dibandingkan dengan rombongan Pemkab Kuansing yang tampak antusias dan ramai menantikan kepulangan Fira Alalianda yang sama-sama menjadi anggota Paskibraka Nasional utusan Provinsi Riau dengan Aditya Firdika.

Tapi hal bahagia tersebut hanya tampak pada Paskibraka asal Kuansing itu saja. Di ruangan VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II itu, tak tampak sambutan dari Pemkab Kampar, yang ada hanya ucapan selamat datang kepada Adit yang terpampang di karangan bunga. (FDr)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments