Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahBerlangsung Haru, Masyarakat Salo Timur Sambut Adit Dengan Kompang

Berlangsung Haru, Masyarakat Salo Timur Sambut Adit Dengan Kompang

SALO TIMUR (auranews.id) – Said Abdullah Kepala Desa Salo Timur, menyambut langsung kedatangan Aditya Firdika Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Nasional di Kediaman Adit, Jalan Anggit, Dusun Koto Menanti, Desa Salo Timur, Kamis Sore (23/8/2018).

Bang Idul sapaan akrabnya beserta pejabat Desa dan masyarakat Salo Timur telah menunggu kedatangan Adit beserta rombongan dari Pekanbaru.

“Adit merupakan putra Salo Timur, salah satu putra-putri terbaik yang dimiliki oleh Desa Salo Timur, kita sangat mengapresiasi prestasi yang telah diukir Adit yang terpilih menjadi Komandan Peleton Purna Paskibraka Nasional di Istana Negara Jakarta,” pungkas Idul.

Kepada Auranews, Bang Idul menjelaskan penjemputan dan penyambutan Adit langsung di Bandara diinstruksikannya kepada pejabat Desa dan masyarakat Salo Timur.

Hal ini dilakukan sebagai perwujudan mewakili Pemerintah Desa beserta seluruh masyarakat Desa Salo Timur atas prestasi membanggakan yang telah diukir Adit.

Lebih lanjut Idul menjelaskan sangat berterima kasih kepada Adit yang telah mengharumkan nama Desa Salo Timur dan Kabupaten Kampar sebagai kampung halamannya.

“Semoga Adit bisa mendorong dan memotivasi putra-putri Salo Timur lainnya untuk bisa mengikuti prestasi yang telah dilakukannya, semoga ada Adit-Adit lainnya yang bermunculan,” harap Idul.

Pantauan AuraNews, masyarakat Desa Salo Timur melakukan penyambutan diiringi oleh Kompang binaan Desa Salo Timur. Tampak, haru serta rasa bahagia dan bangga menyelimuti hati masyarakat Salo Timur bersama Adit.(Uji)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments