Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahKetua Perbakin Kampar Pimpin Rakor, Ini Kesimpulannya

Ketua Perbakin Kampar Pimpin Rakor, Ini Kesimpulannya

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar Indra Pomi Nasution memimpin secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka berbagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Pantauan wartawan, rapat ini juga dihadiri Wakil Ketua Zulpan Azmi, Wakil Ketua M Salis, Sekretaris Syaiful Nursaid dan beberapa jajaran pengurus lainnya. Rakor ini dilaksanakan di Aula Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Kamis (17/02/2022) sore.

Ketua Pengkab Perbakin Kabupaten Kampar Indra Pomi Nasution usai Rakor tersebut saat diwawancarai mengatakan, bahwa ada beberapa hal tadi yang menjadi pembahasan dari pengurus Perbakin Kampar pada saat Rakor.

“Beberapa point penting telah menjadi agenda pengurus kedepan dalam Rakor yang kita laksanakan di Stanum Bangkinang,” ungkap Indra Pomi yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru.

Indra juga berharap kepada para pengurus kedepannya agar lebih aktif dan harus punya tanggungjawab bersama dalam membesarkan Perbakin Kampar.

“Perbakin Kampar ini kedepannya harus lebih dibesarkan lagi, agar masyarakat mengerti dan paham terhadap organisasi Perbakin,” tegas Indra Pomi Nasution.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments