Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahRepol Doakan Karir Danrem Ismed Semakin Bersinar

Repol Doakan Karir Danrem Ismed Semakin Bersinar

KAMPAR – Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg tampak hadir pada acara silaturahmi dan kunjungan kerja Danrem 031/WB Brigjend TNI M Syech Ismed di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, Kamis (10/02/2022) pagi.

Selain bersilaturahmi, dengan berbatik kuning Repol yang mewakili lembaga DPRD Kampar memberikan cinderamata dari DPRD Kampar sebagai tanda kenang-kenangan kepada Danrem 031/WB Brigjend TNI M Syech Ismed.

Kepada auranews.co.id, Repol mendoakan agar karir Danrem Ismed bisa terus berlanjut hingga mencapai puncak karirnya di TNI.

“Kami doakan agar Danrem Ismed bisa meraih pangkat yang lebih tinggi, bintang dua, bintang tiga, kalau bisa pensiunnya bintang empat,” sebut Repol.

Selama bertugas, Danrem Ismed pernah menjabat sebagai Danyonif 132/BS pada medio 2009 hingga 2012. Ia memiliki istri bernama Fitri Rubiyanti asal Bangkinang seberang. Datuk atau kakeknya pernah menjabat sebagai Bupati Kampar.

“Datuk beliau Bupati Kampar, pernah bertugas di Yonif 132/BS, istri beliau orang Bangkinang seberang, bahkan kini beliau menjabat Danrem di Riau. Semoga silaturahmi ini tetap berlanjut, siapapun penggantinya,” kata Repol.

Ketua DPD Golkar Kampar ini pun mengaku bangga memiliki putra daerah yang memiliki karir militer yang cukup mentereng.

“Kita sebagai orang Kampar, tentunya bangga punya Danrem orang Kampar. Kita doakan terus karirnya maju di TNI,” harap Repol.

“Selamat bertugas ditempat yg baru di Kodam Iskandar Muda, semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam segala aktifitas,” akhir Repol.

Sementara itu Danrem Ismed mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Pemkab Kampar.

“Istilah silaturahmi ini selalu saya gunakan, karena saya sangat menyakini kekuatan silaturahmi, berkomunikasi itu mendekatkan kita dengan semuanya,” kata Danrem.

Dirinya mengaku selalu membuka diri untuk masyarakat, terkhusus masyarakat Kampar.

“Saya selalu membuka diri, kepada seluruh masyarakat Kampar untuk bersilaturahmi dengan saya,” ujarnya.

“Sudah 22 bulan saya bertugas sebagai Danrem 031/Wira Bima. Alhamdulillah pimpinan memberikan kepercayaan kepada saya. Dua minggu kemarin saya dimutasikan sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda,” jelas Danrem.

Danrem Ismed juga memohon maaf dan memohon doa untuk bisa menjalankan amanah ditempat tugas yang baru.

“Mohon doakan, Kampar kampung kami, dan kami bagian dari masyarakat Kampar, tidak salah lah, kami bagian dari Kampar, mohon doa restu untuk bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” pungkas Danrem.

Jenderal bintang satu ini pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Riau, terkhusus masyarakat Kampar.

“Saya berharap, support dari masyarakat Kampar, saya berjanji, insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Untuk membanggakan masyarakat Kampar dan Riau yang tercinta ini,” ujarnya.(FLS)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments