Sabtu, April 20, 2024
BerandaDaerahGrand Opening Rama Coffee, Hadirkan Menu Istimewa Dijantung Kota Bangkinang

Grand Opening Rama Coffee, Hadirkan Menu Istimewa Dijantung Kota Bangkinang

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Rama Coffee terletak di Jalan A. Rahman Saleh, Bangkinang Kota resmi dibuka hari ini, Senin (10/1/2022).

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Rama Coffee tergolong sangat lengkap mulai dari menu makanan dan minuman lengkap. Cocok menjadi rujukan semua kalangan, dari anak muda hingga tua serta kalangan lainnya.

Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis SSos MSi, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Owner Rama Coffee Gustika Rahman SPdI, atas berdirinya Rama Coffee dan Rama Expres. Ini merupkan terobosan yang luar biasa, karena kafe ini menyediakan berbagai menu masakan, baik dari Jogja, Medan, Malaysia, Khas Ocu bahkan ada menu dari Tailand.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Semoga kafe ini menjadi kafe yang diidolakan oleh masyarakat. Jika nanti kalau ada tamu saya yang dari Pekanbaru mampir ke Bangkinang, akan saya bawa ke café ini,” pungkas Yurnalis dengan semangat.

Selain berbagai menu masakan tersebut, di Rama Café ini juga ada Rama Expres yang mana untuk kita yang ingin isi ulang pulsa, voucher listrik, atau bayar tagihan, juga bisa disini. Kemudian bagi kita yang ingin mengirimkan paket atau mengirimkan barang melalui jasa kiriman, baik JNE, J&T, Sicepat, Ninja, atau yang lainnya, juga bisa disini.

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis,” Ujarnya.

Dikatakannya menu minuman yang sangat beragam serta aneka jenis minuman kopi yang lengkap harga menu Makanan khas Nusantara yang harganya sangat terjangkau.

“Rama Coffee ini merupakan unit usaha dari Rama FM 96.3 MHz. Penghasilan dari hasil Rama Coffee ini di berikan 10% untuk Mua’alaf pedalaman,”Ucapnya.

Dicafé ini nantinya akan ada Live Acara Kampar Mengaji, setiap hari kamis malam, melalui Radio RAMA FM. Selain dakwah, café ini juga aka ada membahas topik terkini atau bincang-bincang sehat atau dikenal dengain istilah Ngobrol Pintar (Ngopi), serta juga aka menyalurkan bakat dari para pengunjung dalam mengeluarkan suara emasnya. Jadi kafe ini kita rancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, pungkas Agus.

Tampak hadir Kakan Kemanag Kampar, Alfian, S.Ag beserta rombongan, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani  beserta rombongan, dan pengunjung pencinta kopi dan kuliner lainnya.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments