Jumat, Mei 3, 2024
BerandaDaerahDukung Program TNI-Polri, Ini Kata Bupati Kampar

Dukung Program TNI-Polri, Ini Kata Bupati Kampar

TAMBANG -(auranews.co.id)- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang digagas oleh Kapolri dan Panglima TNI.

“Program ini tentu sangat kita dukung secara bersama-sama,” ujar Catur saat menghadiri kegiatan penanaman bibit pohon dalam Lounching program Gerakan Jaga Kampung yang dilaksanakan di Areal Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau , Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (09/07/2020).

Ditegaskan Catur, bahwa program yang dibuat Panglima TNI dan Kapolri serta jajaran sampai ke Polres dan Kodim seluruh Indonesia.

“Ini telah memperlihatkan solidaritas antara TNI dan Polri. Dimana ditengah situasi pandemi Covid-19, solidaritas TNI dan Polri akan menjadi jaminan bagi masyarakat akan memiliki rasa aman dan nyaman,” kata Catur yang juga Payung Panji Adat Kabupaten Kampar.

Dijelaskan Catur, sebagaimana yang kita ketahui bahwa program ini jelas bertujuan untuk menguatkan disektor pertanian dan perikanan serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dan tentunya merupakan salah satu antisipasi ketahanan pangan dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 yang belum tentu kapan akan berakhirnya,” sebut pria yang juga bergelar Alung.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Selain itu, tampak juga hadir mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Kampar H Fahmil, Dandim 0313/KPR, Kapolres Kampar, Ketua LAM Riau dan Presiden Direktur PT Indo Jaya Tandiono.(***)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments