Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahSerahkan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan, Bupati Kampar Imbau Masyarakat Kurangi Aktivitas...

Serahkan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan, Bupati Kampar Imbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Diluar

TAMBANG(auranews.co.id)-Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto mengimbau masyarakat supaya mengurangi aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2020 (Covid-19).

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat demi memutus mata rantai mewabah Covid-19 di kabupaten Kampar,” ujar Catur usai menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat, Rabu (22/04/2020) di Tambang.
Hari Ini, Pemkab Kampar Salurkan Sembako di Tiga Kecamatan.

Catur berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdaftar sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Keluarga Pasien Positif Covid-19.

“Hari ini pemerintah kabupaten Kampar kembali menyalurkan sembako di Tiga kecamatan yakni di Tambang, Kampa dan Kampar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar menyerahkan bantuan didampingi oleh Ketua DPRD Kampar dan wakil ketua DPRD Kampar,Repol.

Selain itu, ikut tampak kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kampar dan Camat Tambang,Kampa dan Kampar.(RF/Rio)






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments