Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahJalani Sertijab Kades Pulau Birandang Periode 2020-2026, Tomas Renaldo Harap Kerjasama Semua...

Jalani Sertijab Kades Pulau Birandang Periode 2020-2026, Tomas Renaldo Harap Kerjasama Semua Pihak

KAMPA -(auranews.co.id)- Pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Birandang, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Pulau Birandang 2020-2026 yang bertempat di Aula Desa Pulau Birandang, Rabu (04/03/2020) siang.

Acara Sertijab ini dihadiri Camat Kampa Dedi Herman, S.STP, Perwakilan PT. Surya Palma Sejahtera Deny, Babinsa, Babhinkamtibmas, Sejumlah Kades wilayah Kecamatan Kampa, Ketua BPD beserta anggota, LPM, perangkat desa, serta elemen masyarakat.

Sertijab ini tidak dihadiri Kades Pulau Birandang periode sebelumnya Darlisman. Terlebih dahulu, dalam sambutannya Nasrul sekretaris desa Pulau Birandang yang mewakili Kades lama Darlisman, menyampaikan permohonan maaf jika selama 6 tahun memimpin banyak kekurangan.

“Alhamdulillah saat ini, desa kita memiliki pemimpin baru dan selalu bersemangat memimpin desa kita ini. Saya mewakili kades lama, memohon maaf, mungkin disana-disini banyak kekurangan, kami meminta maaf kepada masyarakat,” ucap Nasrul, Rabu (04/03/2020) siang.

“Mari kita dukung kepemimpinan kades kita yang baru, agar bisa membawa desa pulau Birandang ke arah yang lebih baik,” ajaknya didepan ratusan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Kades Pulau Birandang periode 2020-2026 Tomas Renaldo yang didampingi sang istri Netti sarbaini S.Pdi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih terhadap seluruh masyarakat Desa Pulau Birandang.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat pulau Birandang yang telah berpartisipasi dan penuh kebersamaan, mustahil saya terpilih jika tanpa ada dukungan dan kebersamaan ini,” tutur Tomas.

Tomas pun melanjutkan, bahwa dirinya siap menerima sepenuhnya amanah masyarakat dalam memimpin Desa Pulau Birandang.

“Saya tidak akan berjanji muluk-muluk. Saat ini, saya hanya berpikir dan bekerja untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sesuai visi-misi kampanye saya, baik agamis, tranparan yang berakhlak mulia,” ujarnya.

Disamping itu, Tomas pun tak luput mengucapkan terima kepada Kades sebelumnya, Darlisman yang telah mendedikasikan diri untuk memimpin Desa Pulau Birandang selama 6 tahun.

“Terimakasih kepada bapak kades lama Darlisman yang telah bertugas dengan dedikasi yang baik di Desa Pulau Birandang yang kita cintai ini,” ungkapnya. (FLS)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments