Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahPT SPS Serahkan 260 Al-Qur'an untuk Masyarakat Desa Pulau Birandang

PT SPS Serahkan 260 Al-Qur’an untuk Masyarakat Desa Pulau Birandang

KAMPA -(auranews.co.id)- PT Surya Palma Sejahtera menyerahkan bantuan berupa 260 Al-Qur’an kepada masyarakat Desa Pulau Birandang yang langsung diterima Kades Pulau Birandang Tomas Renaldo.

Penyerahan itu diberikan langsung oleh perwakilan PT SPS Beny usai acara Sertijab Kades Pulau Birandang Tomas Renaldo di aula desa pulau Birandang, Rabu (04/03/2020) sore.

“Ini salah satu kepedulian perusahaan kepada masyarakat Desa Pulau Birandang, yang berasal dari dana CSR,” ucap Beny kepada auranews.co.id.

Deny pun mengatakan, kerjasama antar PT SPS dengan Pemdes Pulau Birandang akan selalu berkoordinasi dan bersinergi demi membantu memajukan Desa Pulau Birandang.

“Nantinya kita akan membantu pada bidang lainnya, seperti pertanian. Yang penting kita selalu berkoordinasi,” tambahnya.

Sementara Kades Pulau Birandang Tomas Renaldo menyambut baik bantuan dari PT SPS, dirinya pun berharap agar selalu ada sinergi antar Pemdes dengan sejumlah PT yang berada di wilayah nya.

“Terima kasih atas bantuan 260 Al-Qur’an ini dari PT SPS untuk masyarakat Desa Pulau Birandang. Ini bukti partisipasi kontribusi perusahaan kepada masyarakat. Di Birandang ini ada 10 RW, ada 10 Mesjid, nanti Al-Qur’an akan dibagi,” ungkap Tomas.

Tomas pun berharap, agar kerjasama dengan PT SPS tidak sampai disini saja.

“Kami berharap agar kerjasama PT SPS dengan Pemdes Pulau Birandang dapat ditingkatkan lagi, seperti pemberdayaan masyarakat,” tuturnya. (FLS)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments