Senin, Februari 26, 2024
BerandaTak BerkategoriJelang Penampilan Defri Malam Ini, Opik : Ayo Dukung dan Kirim SMS,...

Jelang Penampilan Defri Malam Ini, Opik : Ayo Dukung dan Kirim SMS, Ini Aset Kampar

BANGKINANG KOTA – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Ahmad Fikri mengajak masyarakat Riau umumnya dan Kabupaten Kampar khususnya untuk memberikan dukungan kepada Arif Defri Arianto (18) kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 3 tahun 2020.

“Mari kita berikan dukungan dengan mengirim SMS agar Defri bisa meraih dukungan tertinggi. Yang tidak sempat nonton dan dimana pun berada ayo kita memberikan dukungan kepada Defri,” imbau Ahmad Fikri dengan penuh semangat saat diwawancarai.

Ditambahkan Onga, bahwa Defri merupakan aset yang sangat berharga bagi kabupaten Kampar. “Ini merupakan aset Kampar dalam bidang seni. Sebagai aset Kampar, tentunya harus kita dukung penuh supaya Kampar lebih di kenal lewat Defri putra terbaik Kampar,” ujar pria yang akrab disapa Opik.

Dikatakan Fikri, ini merupakan moment dan juga sejarah bagi Kampar karena baru kali ini ada putra daerah Kampar yang tampil di stasiun televisi lewat seni. “Defri sudah meewakili provinsi Riau di ajang Dangdut dan telah mengharumkan nama Riau khususnya kabupaten Kampar,” sebut ayah Tiga anak ini.

Ia berharap, masyarakat dan pemerintah kabupaten Kampar serta pemerintah provinsi Riau harus memberikan dukungan penuh dan suport kepada beliau di malam ini tampil di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

“Silahkan kita gelar nonton bareng mulai dari pelosok desa, kecamatan, kabupaten sebagai bentuk dukungan sebagai putra daerah Kampar. Selain itu, jangan hanya dukung saja, tapi mari kirim SMS agar Defri meraih dukungan tertinggi. Saya juga akan  nonton dirumah saja untuk berikan dukungan kepada beliau,” katanya sembari menonton siaran televisi LIDA 3.

Menurut Fikri, tampil nya Defri tentu akan memberikan kontribusi yang nyata kedepannya akan muncul-muncul Defri lainnya dari negeri Ocu. “Kita sangat beruntung dengan tampil nya Defri di LIDA 3,  dengan kemunculan beliau sebagai icon bagi Kampar dalam bakat bidang seni dan musik di kabupaten Kampar. Semoga lahir Defri berikutnya dan Defri juga bisa memberikan kontribusi dalam memunculkan bakat-bakat bidang seni dan musik dan memberikan bimbingan bagi anak-anak muda dan generasi berikutnya,” paparnya.

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments