Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahSatpolairud Pastikan Keselamatan Penumpang yang Turun Naik Kapal

Satpolairud Pastikan Keselamatan Penumpang yang Turun Naik Kapal

BAGANSIAPIAPI(auranews.co.id) – Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Bersama TNI AL Dan Dinas Perhubungan Rokan Hilir, Selasa (21/1/2020) melakukan pengaman dan pengawasan (Pamwas) terhadap kedatangan kapal fery.

Dari pantauan media dilapangan, selain memandu Penumpang, Satpolairud dan Tim Gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap Barang Bawaan penumpang yang datang, dari Baik Keberangkatan Dari pulau halang Maupun Kapal Dari penipahan Menuju Bagansiapiapi.

Kasat polairud polres rohil Iptu Sapto Hartoyo Mengatakan Kegiatan Pengamanan ini Rutin Pagi Siang Dan Sore Hari Dilaksanakan, Demi Memastikan Pengamanan Penumpang, Apa lagi Tidak Lama Lagi Menghadapi Tahun Baru Imlek.

Sapto Melanjutkan Jika Tidak dilakukan Pengamanan, Pelabuhan Oliong Terlihat Amburadul, Karna Motor tidak tertata Rapi, Alhamdulilah, berkat kita Rutin Melakukan Pengamanan Saat Ini Kendaraan tersusun rapi, Tidak Hanya Itu Bentuk Kejahatan yang Bisa Merugikan Maysarakat Baik Dari Copet atau pun Narkoba Yang Masuk Bisa Dicegah ungkap Sapto. ( Auzar )

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments