Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahNurman Saidi Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua KNPI Kampar

Nurman Saidi Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua KNPI Kampar

KAMPAR(auranews.co.id) – Menjelang Musda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Kampar kian memanas. Satu persatu bakal calon mulai menampakkan diri. Kali ini kembali muncul nama Nurman Saidi, SH, MH.

Nurman Saidi yang biasa disapa Saidi, merupakan Salah satu Pengurus DPD II Golkar Kampar. Ia menyatakan siap menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar penganti Rahmad Jefary Juniardo yang lebih ternama (Ardo) Periode yang lalu.

Selain itu, Saidi mengaku maju sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Kampar atas dukungan dan permintaan dari para pemuda baik dari internal KNPI maupun tokoh muda dari OKP di kabupaten setempat.

“Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menahkodai organisasi pemuda ini selama 3 tahun ke depan,” kata Nurman Saidi, Selasa (21/1/2020).

Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan oleh panitia.

Salah seorang Aktivis Kampar, Jihat Aqso atau yang akrab dipanggil Dedek memberikan dukungan penuh atas pencalonan Nurman Saidi sebagai Ketua KNPI Kampar.

Ia juga menyarankan agar para pimpinan OKP dan PK Kecamatan jangan memilih kandidat yang hanya didasari uang belaka.

“Pemimpin yang ideal itu didukung atas dasar kualitasnya. Mampu dan mau bekerja keras dalam mengelola organisasi ke arah yang positif,” tegas Dedek.

(Asri PM)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments