Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahPahlawan Dayung Kampar Diarak Keliling Kota Bangkinang

Pahlawan Dayung Kampar Diarak Keliling Kota Bangkinang

KAMPAR -(auranews.id)- Keberhasilan tim Dragon Boat PODSI Kampar meraih 2 medali emas dan 2 perunggu mendapatkan apresiasi yang besar dari Pemprov Riau, Pemkab Kampar dan KONI Kampar. Mereka diarak keliling kota Bangkinang untuk memamerkan raihan Piala yang direngkuh, Selasa (10/12/2019) siang.

Dengan menaikki Bus yang dikawal Dishub Kampar dan Provost Kodim 0313/KPR, mampu membuat masyarakat Bangkinang Kota sekitarnya ikut antusias menyaksikan arakan juara PODSI Kampar ini.

Arak-arakan ini pun berakhir di kantor KONI Kampar usai melewati sejumlah rute di jalan Agus Salim, Jalan Sisingamangaraja.

“Kami sangat bangga, namun ada rasa tapinya. Kami sangat berharap, Ketua PODSI Kampar Letkol Inf Aidil Amin bisa hadir. Tapi saya yakin, bahwa hati beliau tetap bersama kami,” ucap manajer tim Dragon Boat PODSI Kampar, Husni Thamrin, Selasa (10/12/2019) di Kantor KONI Kampar, usai arak-arakan juara.

Thamrin melanjutkan, kebanggaan ini sangat terasa spesial. Sebab, menurutnya, selama penyelenggaraan Penang International Dragon Boat, atlet terkendala di makanan.

“Saya akui, bahwa saat perlombaan, kita terkendala pada konsumsi dengan keadaan yang terbatas. Tapi mereka bisa berjuang dengan maksimal,” tutup Thamrin. (FLS)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments