Minggu, Maret 3, 2024
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas dan Babinsa Sari Galuh Giat Patroli

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sari Galuh Giat Patroli

BANGKINANG(auranews.id) – Bhabinkamtibmas Desa Sari Galuh Brigadir Yori Harmon bersama Bhabinsa Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung Pelda Suprapto dan Pelda Simangunsong melakukan kegiatan (giat) patroli sinergitas TNI – Polri di seputaran Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Kamis (17/10/19).

Giat patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Dalam giat patroli ini juga disampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan melalui Kapolsek Tapung Kompol Sumarno kepada Haluan Riau dan Riaumandiri.id membenarkan adanya kegiatan giat patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sari Galuh bersama Babinsa setempat. “Ini bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam upaya antisipasi terjadinya ganguan kamtibmas,” ujar Sumarno.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sari Galuh yang telah melaksanakan giat patroli dan masyarakat setempat yang telah mendukung kegiatan ini. “Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing,” ajak Sumarno.

Kompol Sumarno juga sudah menginstruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di wialyah hukum Polsek Tapung untuk terus melakukan giat patroli sehingga kamtibmas tetap kondusif apalagi menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presien yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Sumarno.

Kemudian aparat keamanan juga tidak bosan bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan. “Mari kita jaga lingkungan, jangan lakukan pembakaran lahan dan hutan,” ajak Kapolsek.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments