Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahDiusia ke 11 Tahun, Edy Tanjung Optimis Gerindra Menang

Diusia ke 11 Tahun, Edy Tanjung Optimis Gerindra Menang

PEKANBARU (auranews.id) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Gerindra Provinsi Riau Nurzahedi menghimbau kepada seluruh kader dan calon legislatif se Provinsi Riau untuk bersungguh sungguh berjuang memenangkan Prabowo-Sandi pada pemilu 17 Apri akan datang.

Hal itu disampaikannya kepada auranews.id usai merayakan ulang tahun partai yang ke 11 tahun di Jalan Arifin Ahmad, kota Pekanbaru, Kamis (7/2/2019).

“Tepat diusia yang ke 11 tahun ini saya berharap kepada seluruh caleg kabupaten, caleg provinsi, dan pusat untuk dapat menguasai parlemen, karena menurut hasil surve saat ini di Riau Gerindra menang, silahkan lah maksimalkan perjuangan,” ujarnya.

Lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI itu juga mengakui naiknya reting Gerindra disebabkan oleh Prabowo efek. Menurutnya masyarakat Riau sangat menginginkan perubahan untuk negara.

“Saat ini yang menginginkan Prabowo untuk menjadi presiden bukan kalangan dewasa bahkan anak kecil yang menjual kue datang ke acara ini ingin menyumbangkan kue nya untuk kemenangan Prabowo,” tegasnya.

Sebagai rasa sukur kepada tuhan, tepat diusia 11 tahun, pengurus juga menyambangi anak yatim.

Penulis: Defrizal

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments