Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahHUT ke-69, Amir Luthfi: Kabupaten Kampar Harus Menjadi Yang Terdepan di Provinsi...

HUT ke-69, Amir Luthfi: Kabupaten Kampar Harus Menjadi Yang Terdepan di Provinsi Riau

KAMPAR (auranews.id) – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Amir Luthfi turut merasakan kebahagiaan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-69 di Tahun 2019.

Di 6 Februari tanggal kelahiran Kabupaten Kampar ini, sebagai putra asli Kampar, dirinya sangat bangga dan berbahagia karena pada hari ini dapat merayakan HUT Kabupaten Kampar bersama Pemerintah dan masyarakat Kampar, Rabu (6/2/2019).

“Saya akan selalu siap untuk mengabdi dan berkarya didalam membangun Kampar sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat Kampar yang kita cintai,” ujar Luthfi sapaan akrabnya kepada auranews.id di gedung DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (6/2/2019).

Pengusaha muda sukses ini juga mengatakan, banyak hal yang dapat dilaksanakan untuk mengisi pembangunan di Bumi Serambi Mekkahnya Riau ini agar dapat mensejajarkan diri dengan kabupaten lainnya.

Bahkan melebihinya yang mana hal tersebut terangkum dalam visi mewujudkan Kampar mandiri, maju sejahtera dan berdaya saing yang akan dicapai melalui kemandirian ekonomi masyarakat, berbasis potensi lokal daerah, yang berdaya saing, dengan pelayanan publik yang profesional berbasis teknologi informasi dan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik.

“Untuk mewujudkan visi dan misi ini tentunya diperlukan sinergitas, integrasi, dan partisipasi dari semua pihak dan komponen masyarakat,” ajak pria tampan ini.

Dilanjutkannya, Pemkab Kampar harus melaksanakan pembangunan yang bisa dirasakan masyarakat secara langsung, seperti jalan dan jembatan. Hal ini sesuai dengan program visi misi kepemimpinan Azis-Catur.

“Saat ini kita sangat perlu mengembangkan Kampar sebagai kawasan ekonomi dan industri dengan skala prioritas yang berbeda, sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat banyak. Saya yakin dan percaya ditangan pak Plt Bupati Catur Sugeng semua hal yang diinginkan masyarakat bisa terwujud,” terangnya.

Menutup pesan, ia mengucapkan selamat HUT ke-69 Kabupaten Kampar. “Semoga Kabupaten Kampar yang kita cintai ini dapat lebih maju lagi untuk masa-masa mendatang,” tutup pemilik PT lutvindo itu.

Penulis: Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments