Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDanramil 16/TPG, Taufik: Sinergitas Itu Sangat Perlu Dalam Peningkatan Pelayanan Masyarakat

Danramil 16/TPG, Taufik: Sinergitas Itu Sangat Perlu Dalam Peningkatan Pelayanan Masyarakat

KAMPAR (auranews.id) – Guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, peningkatan disiplin dan etos kerja aparatur sipil negara (ASN) sangat diperlukan.

Pelayanan prima ini merupakan tuntutan masyarakat saat ini, kata Danramil 16/TPG, Kapten Inf Taufik saat membacakan amanat Bupati Kampar pada upacara serentak sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 di Kecamatan Tapung Hilir, Rabu (6/2/2019).

“Begitu juga terhadap rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing yang didasari peraturan perundangan berlaku,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal itu, perlu adanya peningkatan sinergitas, baik antar organisasi perangkat daerah (OPD), Kecamatan, Desa dan aparatur lainnya, serta elemen masyarakat.

“Sinergisitas itu sangat perlu,” ujar Taufik.

Disisi lain, kita patut berbangga karena piala Adipura yang selama 69 tahun dinantikan akhirnya berhasil direbut. “Ini merupakan kado terindah yang patut disyukuri,” ujarnya.

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 tahun, 6 Februari 1959 – 6 Pebruari 2019, berbagai kegiatan dilaksanakan yang ditutup acara bhakti sosial yang dipusatkan di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir.

Upacara serentak hari jadi Kabupaten Kampar ke-69 tahun di Kecamatan Tapung Hilir dihadiri oleh unsur Upika Kecamatan Tapung Hilir, para Stakeholder, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, ASN, pelajar dan undangan lainnya.

Penulis: Syailan Yusuf

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments