Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahCatur Sugeng lepas Keberangkatan Jamaah Tarekat Naqsabandiyah ke Sumatera Utara

Catur Sugeng lepas Keberangkatan Jamaah Tarekat Naqsabandiyah ke Sumatera Utara

KAMPAR (auranews.id) – Sebanyak 85 orang jamaah Tarekat Naqsabandiyah di lepas keberangkatan menuju ke langkat Sumatera Utara untuk melakukan ziarah ke Makam Syech Abdul Wahab Rokan yang diadakan di Bundaran Videotron Depan Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang, Kamis, (24/1/2019).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan ucapan selamat kepada jamaah. “semoga apa yang telah kita perbuat mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT,” tutur Catur.

Selain itu, Catur meminta do’a dari Jamaah untuk Alm Bupati kampar Azis Zaenal SH MM yang dibacakan oleh pimpinan yayasan haqiqatul nisan amiril agar beliau di ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“Kami mengucapkan selamat pergi dan pulang dan doakan Kampar menjadi negeri yang sejahtera dan aman,” pungkas Catur, kepada jamaah.

Hadir pada kesempatan itu yang mendampingi Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH, Dandim0313/KPR Letkol Infanteri Aidil Amin Hasan, SIp, MIPol, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, Kajari Kampar Dwi Antoro, SH, serta Kepala OPD Kabupaten Kampar.

Sementara itu pimpinan Rombongan Syamsul Bahri, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten yang melepas keberangkatan jamaah ke perjalanan.

“Terimakasih atas dilepasnya kami oleh Plt Bupati Kampar, semoga perjalanan ini mendapat ridho dari Allah SWT, perjalanan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan kegiatan ziarah dan zikir serta ibadah lainnya,” terang Syamsul Bahri.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments