Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahAkhirnya Khairunnisa Kembali Kepangkuan Ibunya

Akhirnya Khairunnisa Kembali Kepangkuan Ibunya

RENGAT (auranews.id) – Khairunisa alias Nisa (13) gadis belia yang dinyatakan orang tuanya menghilang meninggalkan rumah pada hari Sabtu (19/1/2019) akhir pekan lalu, akhirnya kembali kepangkuan ibunya Leli Idawati (42) di Sekip Sepayung Rengat, Selasa siang (22/1/2019) .

Terkait hal itu Leli Idawati (Ibunya Nisa) dikonfirmasi membenarkan, bahwa anaknya yang pergi meninggalkan rumah sudah kembali.

“Betul pak wartawan, anak saya Nisa telah kembali pulang kerumah,” katanya melalui selulernya, Kamis (24/1/2019).

Dikatakannya bahwa Nisa anaknya pergi dari rumah selama 3 hari dan berada diwilayah Kecamatan Seberida.

“Nisa ditemukan seseorang di wilayah Simpang PT KAT Sei Bangkar, Kecamatan Seberida dan dititipkan pulang melalui mobil travel,” sebutnya lagi.

Kepulangan Nisa ke rumahnya tentu disambut haru oleh ibunya yang sudah manjanya selama kurang lebih 7 tahun dan keluarganya.

“Saya tidak ada masalah dengan Nisa, mungkin Nisa pergi karena kurang mendapat perhatian saja dari saya sebagai ibu kandungnya,” sambungnya.

Mengapa demikian, karena dirinya sehari-hari sibuk berjualan di pasar untuk memenuhi kebutuhan, pergi subuh pulang malam, mungkin itulah salah satu penyebab mengapa Nisa nekat pergi dari rumah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama kepada yang menemukan dan memulangkannya,” ujarnya.

Dirinya mengaku tidak tau siapa nama orang yang menemukan Nisa. “Tapi yang pasti saya banyak terimakasih atas bantuannya sehingga Nisa bisa pulang kembali dalam keadaan selamat, tutupnya.

Penulis: Ali Usman

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments