Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahLapas II B Bangkinang Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Lapas II B Bangkinang Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

JAKARTA (auranews.id)- Prestasi membanggakan baru saja ditorehkan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) II B Bangkinang.

Lapas II B Bangkinang mendapatkan penghargaan sebagai Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan saat Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-70 tahun 2018 di Jakarta, Selasa, (11/12/2018).

Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) II B Bangkinang, Hery Suhasmin Bc.IP, SH, MH menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Menkum HAM RI, Yasonna Laoly di Gedung Kemenkumham RI di Jakarta Selatan.

Kepada auranews.id Herry mengatakan bahwa, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras jajarannya dalam membenahi pelayanan di lapas.

“Alhamdulillah, kami Lapas II B Bangkinang menerima penghargaan sebagai instansi yang melakukan pelayanan dengan berbasis HAM. Terimakasih segenap pegawai dan warga binaan kami, atas kerjasama selama ini,” ucap Herry.

Lebih lanjut, Herry menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras jajarannya. Dirinya merasa bangga atas hasil yang telah ditorehkan jajarannya untuk bekerja secara maksimal.

“Semoga penghargaan ini mampu menjadi pendorong ataupun motivasi bagi Lapas Bangkinang untuk terus berevolusi meningkatkan pelayanan kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Penulis: Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments