Minggu, April 21, 2024
BerandaNasionalLiza Aditya Tegaskan Dia Penyanyi Asli Indonesia

Liza Aditya Tegaskan Dia Penyanyi Asli Indonesia

JAKARTA(auranews.id) – Liza Aditya (26 tahun), sosok artis muda yang berhasil menembus dunia entertainment melalui  bidang seni tarik suara. Bahkan, Ia sukses meluncurkan single pertamanya di Negeri Jiran Malaysia yang berjudul ‘Mencintai Yang Mencintainya’.

Disaat itu pula, Liza diterpa isu penyanyi asal Malaysia yang berkiprah di Indonesia. Namun, dengan tegas Liza menyatakan dirinya penyanyi asal Indonesia.

“Soal rumor yang mengatakan saya penyanyi asal Malaysia itu headline yang tidak benar. Justru aku adalah penyanyi Indonesia yang berkiprah di Malaysia,” kata Liza Aditya saat dihubungi auranews.id, Jumat (23/11/2018).

Gadis berparas cantik itu menambahkan bahwa dia lahir di Aceh dan dibesarkan di Provinsi Riau tepatnya di Kabupaten Kampar. Namun, dia mangakui bahwa ibunya keturunan Melayu.

“SD, SMP dan SMA saya di Bangkinang, memang  aku ada keturunan Melayu dari ibu. Mama aku itu keturunan Malaysia. Jadi, kalau ada rumor yang mengatakan aku penyanyi Malaysia itu tidak benar,” tegasnya.

Diakui Liza, sampai hari ini dirinya masih Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP yang sah. Terlepas dari rumor tersebut, Liza sangat bangga sebab karyanya diterima oleh masyarakat Malaysia dan Indonesia.

Sukses dengan singel perdananya itu,  pada bulan Oktober lalu Liza kembali meluncurkan single keduanya di Indonesia yang berjudul ‘Kisah Yang Salah’. Sebelumnya, pada bulan September single tersebut terlebih dahulu dirilis di Malaysia.

(NDs/AN)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments