Rabu, April 17, 2024
BerandaDaerahTiga Komisioner KPU Belum Hadir, Rapat Sinkronisasi Hasil Rekapitulasi DPTHP-1 dengan Parpol...

Tiga Komisioner KPU Belum Hadir, Rapat Sinkronisasi Hasil Rekapitulasi DPTHP-1 dengan Parpol dan Bawaslu Molor

BANGKINANG KOTA (auranews.id) – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Kampar mengelar rapat sinkronisasi hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) – 1 dengan partai politik dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar tahun 2019, Sabtu (10/11/2018) pagi ini bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Kampar.

Pantauan di Aula Kantor KPU Kabupaten Kampar, rapat sinkronisasi ini dilaksanakan pukul 09:00 WIB sesuai undangan yang  dikirim ke partai politik dan Bawaslu Kabupaten Kampar oleh KPU Kabupaten Kampar.

Tampak sudah hadir dari Komisioner KPU Kabupaten Kampar yakni Dahlan dan Sardalis serta Sekretaris KPU. Sedangkan dari Bawaslu Kabupaten Kampar hadir Ketua Syawir Abdullah didampingi Pimpinan Marhaliman, Amin Hidayat dan Witrayeni bersama staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kampar.

Sementara itu, perwakilan dari partai politik yang hadir tampak Ketua partai Garuda Hanafi, Sekretaris partai Berkarya, partai PBB sudah berada di tempat acara.

Sampai saat ini belum tampak tanda-tanda bakal dimulainya rapat sinkronisasi yang bakal dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Tiga Komisioner KPU Kabupaten Kampar yang belum sampai saat ini belum tampak di Aula. Adapun yang belum hadir Ketua KPU Yatarullah, Anggota Dahmizar dan Hasby sampai berita ini dilansir.

(***)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments