Rabu, April 10, 2024
BerandaDaerahRelawan Firdaus-Rusli Dukung H Sahidin Menuju Kursi DPRD Riau

Relawan Firdaus-Rusli Dukung H Sahidin Menuju Kursi DPRD Riau

KAMPAR(auranews.id) – Mantan Ketua Relawan pemenangan Calon Gubernur Riau Firdaus-Rusli Kabupaten Kampar siap mendudukkan Ir H Sahidin menuju kursi DPRD Propinsi Riau pada Pileg 2019 mendatang.

“H Sahidin merupakan putra terbaik Kabupaten Kampar, untuk itu sudah selayaknya masyarakat Kabupaten Kampar mendukung beliau,” ujar Irwansyah kepada awak media Selasa (6/11/2018).

“Sepak terjang H Sahidin yang selalu membela rakyat dan membela umat sudah terbukti. Sayang bila masyarakat tidak mendukungnya,” ujar Irwansyah.

Disampaikannya, pada suksesi pemilihan legislatif tahun 2019, H Sahidin melaju menuju kursi legislatif Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (dapil) Kampar dengan nomor urut 1.

“Mari kita berikan dukungan untuk beliau, jangan sampai putra terbaik Kabupaten Kampar yang selalu dekat dengan masyarakat ini dan sudah teruji ini tidak kita dukung,” ajak Irwansyah.

Ketua relawan tim pemenangan Firdaus -Rusli ini akan mengarahkan tim relawan se-Kabupaten Kampar membantu H Sahidin untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Riau.

“Saya yakin dan percaya tim ini akan selalu solid dan siap bekerja mewujudkan hal tersebut”, pungkas pria yang akrab disapa Iwan Colak tersebut.(SY)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments