Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahSosialisasi Program Kampar Bersinar, BNK Kampar Taja CFD dan Lomba Mewarnai

Sosialisasi Program Kampar Bersinar, BNK Kampar Taja CFD dan Lomba Mewarnai

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id)– Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar menaja sejumlah kegiatan dalam rangka mensosialisasikan program ” Kampar Bersih Narkoba (Kampar Bersinar) yang dilaksanakan pada hari Ahad (14/10/2018) besok di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Demikian informasi ini disampaikan oleh Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar Catur Sugeng Susanto saat dihubungi wartawan melalui Ketua Panitia Asynin P, Sabtu (13/10/2018) pagi, di Bangkinang Kota.

Dijelaskan Asynin, bahwa kegiatan yang ditaja oleh BNK dalam sosialisasi program Kampar Bersinar diantaranya Lomba Mewarnai tingkat PAUD, TK, dan SD < 8 tahun dengan memperebutkan piala BNK Kampar, piagam dan ada juga sejumlah uang tunai. "Selain Lomba Mewarnai, ada senam massal dengan melibatkan instruktur dari Batalyon 132/Bima Sakti, Polres Kampar, KONI Kampar, dan DPK PPNI Kabupaten Kampar. Berikutnya Talk Show Parenting dengan tema "Keluarga Anti Narkoba" dan BNK Award," tambahnya. Sedangkan kegiatan intinya yakni sosialisasi program Kampar Bersinar BNK Kampar yang terdiri dari program masyarakat anti narkoba, program keluarga anti narkoba, program relawan anti narkoba, program Delilah (Dengar, Lihat dan Laporkan yah) dan sosialisasi maskot Kampar Bersinar (AWANG, Panglimo be en ka). "Acara kegiatan ditutup dengan deklarasi dukungan masyarakat dan puluhan komunitas Kabupaten Kampar terhadap program "Kampar Bersinar pada spanduk ekspresi "KAMPAR BERSINAR" (Kampar, Bersih Narkoba). Semoga dengan kegiatan ini masyarakat terhindar dari narkoba dan orang Kampar anti narkoba," pungkasnya.(RF)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments