Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahAudio Community Menggelar Aksi Penggalangan Dana Bencana Alam Gempa dan Tsunami Sulawesi...

Audio Community Menggelar Aksi Penggalangan Dana Bencana Alam Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

Bangkinang Kota (Auranews.id) – Kampar Audio Community menggelar aksi penggalangan dana bencana alam Gempa dan Tsunami Palu, Sigi, dan Donggala selama tiga hari berturut-turut, Selasa (9/10/2018).

Dihari pertama kegiatan aksi penggalangan dana dilakukan di Jalan Prof. M. Yamin SH Simpang Lampu merah Lapangan Merdeka.

“Kami dari persatuan seniman gabungan dari seluruh sounds sistem di Kampar melakukan aksi solidaritas selama tiga hari berturut tanggal 9,10,11 Oktober 2018, Alhamdulillah dihari pertama penggalangan dana sudah terkumpul Rp4 juta lebih,” ujar Fian Pantogi.

Fian Pantogi Selaku Ketua dari Kampar Audio Community menjelaskan komunitas Kampar Audio Community pro aktif dalam kegiatan sosial.

“Saya berharap agar media-media aktif melakukan pemberitaan terkait kepedulian kita masyarakat, terhadap bencana yang menimpa saudara kita, termasuk kami dari seniman musisi Kampar,” jelasnya.

Kepada Auranews, Fian bersama musisi Kampar berkeinginan untuk menggelar konser amal, namun tidak mendapat izin oleh Pemda Kampar.

“Sebelumnya kami sudah berencana ingin menggelar konser amal. Sebab, konser gaung nya lebih besar, masyarakat pasti banyak yang datang. Tapi ya mau gimana, kita tidak dapat izin dari Pemda pada saat itu. Jikal sekarang kami dapat izin, kami siap menggelar konser amal tersebut. Semua fasilitas kami sudah miliki, hanya tinggal izin dari Pemda saja,” terang Fian.

Lebih lanjut, Fian menghimbau masyarakat Kampar agar bersama-sama turut mendukung kegiatan sosial ini. Semoga dengan bantuan yang kita salurkan bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam.

(Dws)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments