Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahPembangunan Turap di Pulau Lawas Rampung 100 Persen, Warga : Terimakasih Pak...

Pembangunan Turap di Pulau Lawas Rampung 100 Persen, Warga : Terimakasih Pak Azis

BANGKINANGKOTA(AuraNews) – Masyarakat Kabupaten Kampar mulai merasakan program-program pembangunan Bupati Kampar. Seperti halnya, warga Dusun Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang.

Pertengahan bulan Mei 2018, Dinas PUPR Kampar membangun turap penahan tebing di daerah tersebut. Tentunya masyarakat menjadi tidak resah lagi, sebab sebelumnya daerah ini dikhawatirkan akan longsor bahkan ditakutkan sampai ke badan jalan.

“Pembangunan turap ini sangat kami dambakan, terimakasih Pak Azis,” kata salah seorang warga, Herman kepada AuraNews disekitar lokasi proyek, Minggu (16/9/2018).

Dia mengakui bahwa pekerjaan pembangunan proyek ini cukup bagus. “Dari awal proyek ini berjalan, saya pantau terus. Menurut saya pekerjaan ini cukup bersih, tidak ada masalah,” beber Herman.

Dia juga berharap pembangunan turap ini jangan sampai disini saja sebab muara sungai yang mengarah ke Sungai Kampar cukup panjang. “Tahun depan, diharapkan kelanjutan dari proyek ini,” harapnya.

Pantauan AuraNews dilokasi, Pembangunan Turap ini terletak di antara Muara Sungai Kampar dan Jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Bangkinang dan Kecamatan Kampar Utara.

Saat ini, proyek turap ini pengerjaannya sudah rampung 100 persen. Proyek ini dikerjakan oleh CV Arkan Indotama dengan nilai kontrak Rp829.110.300.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments