Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahHUT TNI Ke-73, Koramil 07/Kampar Laksanakan Karya Bhakti di Sungai Jalau

HUT TNI Ke-73, Koramil 07/Kampar Laksanakan Karya Bhakti di Sungai Jalau

KAMPAR(AuraNews)– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-73 tahun 2018, Koramil 07/Kampar, Jum’at (14/9/2018) melaksanakan kegiatan karya bhakti di desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara.

Karya bhakti yang dipimpin oleh Danramil 07/Kampar, Kapten Inf Lilik Haryono yang dipusatkan di Mesjid Raya desa Sungai Jalau dihadiri Camat Kampar Utara, Lukman Syabadu, Kapolsek Kampar, AKP Ridwanto, kepala desa Sungai Jalau, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Danramil 07/Kampar, Kapten Inf Lilik Haryono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti akan dilaksanakan secara berkala diwilayah Koramil 07/Kampar.

Program karya bhakti ini akan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah melibatkan, TNI, Polri, PMI, unsur Upika Kecamatan serta kepala Puskesmas.

Sementara itu, Camat Kampar Utara, Lukman Syabadu menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap dilaksanakan secara berkesinambungan yang melibatkan semua unsur masyarakat.

Sementara, Kapolsek Kampar AKP Ridwanto menyampaikan, momen kegiatan karya bhakti menjadi sinergitas antara Upika Kecamatan dengan TNI – Polri.

Ia menghimbau, kepada elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungan, terlebih pada tahun politik saat ini.

“Jangan mudah terpancing atau terprovokasi pada isu-isu Hoax yang gencar terbit dan beredar di situs media sosial,” ujar Ridwanto.(SY)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments