Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahBawaslu Awasi Rapat Pleno DPT Hasil Perbaikan Pemilu 2019

Bawaslu Awasi Rapat Pleno DPT Hasil Perbaikan Pemilu 2019

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar menghadiri Rapat Pleno Terbuka penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hasil perbaikan pencermatan dan faktual di lapangan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar dalam rangka pengawasan langsung.

Pantauan wartawan, Kamis (13/09/2018) siang, di Aula Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar bahwa dari Bawaslu Kabupaten Kampar tampak hadir Ketua Syawir Abdullah dan Anggota Marhaliman, Amin Hidayat, Edwar dan Witrayeni.

Rapat Pleno ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar Yatarullah didampingi Anggota Ahmad Dahlan, Sardalis dan Dahmizar. Selain itu tampak juga Anggota KPU Provinsi Riau Syafril Abdullah beserta staf.

Usai pembukaan oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi Forum DPT yang dipandu oleh Anggota KPU Ahmad Dahlan selaku Koordinator Divisi Data Pilgubri 2018 dan Pemilu 2019.

Sebelum pembacaan DPT hasil pencermatan perbaikan, Anggota KPU Provinsi Riau Syafril Abdullah dihadapan para undangan termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten Kampar.

Sampai saat ini, Rapat Pleno Terbuka DPT hasil perbaikan yang dibacakan oleh Anggota KPU Kabupaten Kampar Ahmad Dahlan.(RF)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments