BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar mengelar kegiatan yakni berupa pembekalan dan silaturrahmi bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Se Kabupaten Kampar sebelum penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT) Kabupaten Kampar periode 2019-2024.

Tampak hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau Abdul Wahid, Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar Suharmi Hasan, Sekretaris Hendri dan Bendahara Edward.

Dalam kesempatan itu, sebagai narasumber dan pemateri dihadirkan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar sehingga dapat dimengerti oleh Bacaleg dan mencegah terjadinya pelanggaran pada saat kampanye.

Pantauan wartawan, pada acara pembukaan sejumlah rangkaian acara berjalan aman dan lancar meskipun terkendala dengan kondisi listrik yang mati.

Acara pembekalan dan silaturrahmi ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Riau.(**)