Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahSuharmi Hasan Terpilih secara Aklamasi Nakhodai PEKAT-IB Kampar

Suharmi Hasan Terpilih secara Aklamasi Nakhodai PEKAT-IB Kampar

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Suharmi Hasan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Kampar masa bhakti 2018-2023.

Terpilihnya Suharmi Hasan sebagai Ketua Pekat, setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan seluruh pengurus bersama anggota PEKAT-IB Kampar di Gedung Guru, jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota, Sabtu (25/8/2018) .

Sidang Musda PEKAT-IB Kampar yang dipimpin Rusdi Bromi, Dahlan SH, dan Purba menetapkan Suharmi Hasan sebagai ketua PEKAT-IB terpilih secara Aklamasi.

Seluruh pengurus DPK Kampar yang berjumlah 15 kecamatan di Kampar, sepakat memberikan pernyataan dukungan kepada pimpinan sidang Musda PEKAT-IB Kampar, Suharmi Hasan untuk menjadi Ketua PEKAT-IB Kampar. Dengan demikian Suharmi Hasan terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang bersaing untuk mencalonkan diri.

Dalam sambutannya, Suharmi Hasan menyampaikan Visi dan Misi sebagai ketua terpilih PEKAT-IB Kampar yakni ingin membesarkan ormas ini, agar bermanfaat bagi Kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan oleh teman-teman DPK Kampar, apabila kita bersatu dan kompak membesarkan PEKAT-IB Kampar demi kemajuan Kabupaten Kampar, pasti PEKAT-IB Kampar akan maju dan berkembang dengan baik,” ucap Suharmi.

Adapun visi dan misi yang ingin diwujudkan Suharmi yakni ingin membuat dampak positif dengan adanya PEKAT-IB, agar bermanfaat bagi masyarakat Kampar. Kemudian mencarikan solusi peluang untuk kader PEKAT-IB , agar mendapatkan hal positif bagi semua kader dan masyarakat. Dan secepatnya akan berkoordinasi dengan seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD Riau bersama Pemkab Kampar.

Sebelumnya, Bupati Kampar yang diwakili oleh Dr. Haliman Makmur, M.Si, P.Hd Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Kampar memberikan apresiasi dan siap mendukung PEKAT-IB Kampar agar menjadi organisasi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus langsung secara resmi membuka Musda Pekat-IB.

Sewaktu pengesahan Ketua Terpilih, Suharmi Hasan dikerjai oleh seluruh anggota dan pimpinan sidang dari Pengurus PEKAT-IB DPW RIAU. Drama tersebut dalam bentuk mengerjai Suharmi yang berulang tahun yang bertepatan dengan Musda PEKAT-IB Kampar. Suharmi genap berusia ke 49 tahun ditanggal 25 Agustus ini. (UJi)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments