Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahDidukung Ulama Besar, Pebriyan Winaldi Yakin 99% Diusung KIM

Didukung Ulama Besar, Pebriyan Winaldi Yakin 99% Diusung KIM

KAMPAR (auranews)-Nama Pebriyan Winaldi bakal calon Bupati Kampar Periode 2029-2024 mulai santer menjadi pembicaraan ditengah-tengah masyarakat kabupaten Kampar.

Kader partai Gerindra yang masih berusia muda ini hangat diperbincangkan publik karena keputusannya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kampar.

Meski baru muncul dalam perhelatan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah, pemuda asal desa kecamatan Kampa kabupaten Kampar yang dikenal keras untuk memperjuangkan masyarakat ini cukup ‘menggetarkan’ dunia perpolitikan di kabupaten Kampar.

Kepada awak media, Senin, (1/7/24), Pebriyan Winaldi mengatakan, keputusannya maju mengikuti bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Kampar itu didasari oleh dorongan dari ulama besar dan para Ninik Mamak kabupaten Kampar

“Ulama melihat sosok itu tidak hanya melalui kasat mata saja, namun juga menggunakan mata hati. Dengan dorongan semangat dan dukungan dari Ulama besar, saya optimis tidak ada aral rintangan bagi saya dalam bursa pemilihan kepala daerah kabupaten Kampar,” ujar dia.

Lebih lanjut, pria yang masih berusia 27 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya juga optimis mendapatkan dukungan dari Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM)

“Selama ini saya sudah memiliki hubungan emosional dengan elit politik di tingkat Pusat, untuk itu saya berkeyakinan partai yang tergabung dalam KIM akan mengusung saya sebagai bakal calon Bupati Kampar. Kalau dipersentase, 99 persen saya yakin KIM akan mengusung saya,” kata Pebriyan Winaldi.

Pebriyan Winaldi yang akrab dipanggil Pebri ini mengatakan bahwa dia memiliki cita-cita besar untuk kemajuan Kabupaten Kampar dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

Pebri memaparkan bahwa dia ingin menjadikan kabupaten Kampar sebagai kabupaten yang maju dalam sektor pariwisata, budaya dan seniman.

“Apabila saya diamanahkan sebagai Bupati Kampar, saya akan ciptakan destinasi wisata yang mampu memukau masyarakat di luar daerah kabupaten Kampar untuk berkunjung ke kabupaten Kampar. Dengan begitu perputaran uang akan beredar di kabupaten Kampar, dan tentunya secara otomatis akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kampar,” jelas Pebri.

Selain itu, Pebri juga berjanji akan mendatangkan investasi seluas-luasnya ke kabupaten Kampar, namun tetap memprioritaskan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Kampar.

“Kita akan datangkan investor untuk membangun kabupaten Kampar, namun tetap dengan komitmen untuk kemaslahatan masyarakat kabupaten Kampar,” tandas Pebri.

Pebri juga menyampaikan komitmen akan mendukung penuh program presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Apabila saya terpilihnya menjadi Bupati Kampar, saya pastikan program makan siang gratis akan berjalan dengan maksimal di kabupaten Kampar. Untuk program makan siang gratis itu saya tidak akan membebankan kepada APBD Kampar, namun dari sumber-sumber dana lainnya, kabupaten Kampar ini negeri kaya,” pungkas Pebri.(rls)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments