Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahBertemu Rusidi Rusdan di Jakarta, PWI Kampar Beri Dukungan Semangat Jelang Pelantikan...

Bertemu Rusidi Rusdan di Jakarta, PWI Kampar Beri Dukungan Semangat Jelang Pelantikan Sebagai Anggota KPU Riau

Jakarta(auranews.co.id)- Menjelang pelantikan Rusidi Rusdan sebagai anggota KPU Riau, rombongan pengurus PWI Kampar mengadakan pertemuan di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Menurut Ketua PWI Kampar, Syawal pertemuan ini tidak direncanakan. Pertemuan dengan Rusidi Rusdan ini mendadak di sela kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan senior kita, kebetulan sama-sama lagi berada di Jakarta. Abang kita Rusidi Rusdan insyaallah sore nanti akan dilantik sebagai anggota KPU Riau periode 2024-2029,” ujar Syawal.

Selain silaturahmi biasa, lanjut dia, pertemuan ini juga untuk memberi dukungan moril dan memberi semangat kepada Rusidi Rusdan. PWI sebut Syawal turut berbangga dengan kiprah Rusidi Rusdan selama ini, termasuk ikut berbangga dengan amanah baru yang akan diterimanya sore ini.

“Kita sebagai orang Kampar ikut bangga dengan dilantiknya Bang Rusidi Rusdan sebagai salah seorang anggota KPU Riau. Semoga amanah,” ungkapnya.(rls)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments