Jumat, Mei 3, 2024
BerandaAdvetorialMisharti Apresiasi Atlit Muda SSB KMBS U-11

Misharti Apresiasi Atlit Muda SSB KMBS U-11

Slipi(auranews.co.id) – Anggota DPD/MPR RI Dapil Riau, Dr. Hj. Misharti, S. Ag., M. Si apresiasi para atlit muda SSB KMBS U-11 yang berhasil meraih juara 1 Pada Seri Nasional Liga Sentra Indonesia Tahun 2023. Misharti juga memberikan apresiasi kepada pelatih dan pengurus SSB KMBS yang telah berhasil mendidik dan membina anak-anak hingga berprestasi di tingkat nasional.

Saat ngobrol “Sersan” (serius santai) dengan peraih juara 1 seri nasional Liga Sentra Indonesia tahun 2023 di mess Pemerintah Provinsi Riau Slipi, (20/11/23), Misharti mengucapkan rasa bangganya sebagai masyarakat Riau khususnya sebagai masyarakat Kabupaten Kampar.

Dalam ngobrol Sersan itu, anak santri alumni Pondok Pesantren As Salam Surakarta tersebut juga menyampaikan, bahwa anak – anak Sekolah Sepak Bola Kampar Muda Bima Sakti (SSB KMBS) merupakan generasi penerus harapan masa depan. Dan kita juga berbangga atas peran, didikan dan bimbingan dari para orang tua siswa yang menghantarkan anak-anaknya meraih prestasi yang cemerlang hingga tingkat nasional, ungkap Misharti.

Pada ngobrol Sersan tersebut, Misharti memberikan motivasi dan nasehat kepada para pemain SSB KMBS. Misharti menghimbau anak-anak SSB KMBS agar selalu menghargai pelatih dan orang tua sebagai guru utama.

Para pemain harus selalu taat dan berbakti kepada orang tua. “Ridho Allah ridho orang tua”, ungkap Misharti.

Misharti menjelaskan, setiap mau latihan dan bertanding anak-anak diminta untuk selalu mencari keridhoan orang tua. Ibu merupakan guru anak di rumah dan ayah merupakan imam dalam keluarga. “Doa dan keridho’an orang tua sangat memberikan kekuatan dan memotivasi anak-anak dalam mengejar masa depannya, ungkap Misharti.

Pada kesempatan tersebut, Misharti harapkan anak-anak dapat terus berusaha dan berupaya dalam mencapai impian kehidupannya. “Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berjuang dan berusaha,” ungkap Misharti.

Misharti menambahkan, anak-anak kita yang sudah punya prestasi tingkat nasional, akan bisa masuk di perguruan tinggi yang  besar dan terkemuka melalui jalur prestasi tersebut. “Tidak ada perjuangan yang tidak berhasil, kalau kamu terus berjuang secara ikhlas,” ungkap Misharti.

Sebagai wujud kebanggaan dan bentuk apresiasi kepada anak-anak SSB KMBS, Misharti memberikan bonus sebesar Rp. 2.000.000,-. Misharti berharap bonus tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar di kancah nasional, ungkap Misharti.(rls)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments