Jumat, April 26, 2024
BerandaDaerahHari Kedua Porwil XI Se Sumatera Tahun 2023, Sore ini Lombakan 10...

Hari Kedua Porwil XI Se Sumatera Tahun 2023, Sore ini Lombakan 10 Nomor, Ini Pemenangnya

Bangkinang kota(auranews.co.id) – Hari Kedua fase keempat walaupun cuaca turun hujan tidak menghambat terlaksananya Porwill XI Sumatera cabor atletik di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota (6/11/2023).

Pada sore ini 9 nomor lomba yang di perlombakan yaitu Lempar Lembing dasa lomba, Lompat Tinggi, Lompat Jauh, Lari 3000M Steeplechese, Lontar Martil, Lari 110M Gawang, Lari 100M Gawang, Lari 200M, Lari 1500M dasa lomba.

Hasil dari pertandingan yang di perebutkan 8 Provinsi yang terdiri dari : Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Lampung, Bengkulu, Jambi, sebagai berikut :

Lompat Tinggi Putri peringkat pertama Sofura Ali dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat kedua Ade Sundari dari Provinsi Bangka Belitung.

Lompat Jauh Putra peringkat pertama Ahmad Ambali Syukur dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat kedua Ahmad Wisnu Syaifu dari Provinsi Sumatera Selatan, peringkat ketiga Muhammad Ikhwan dari Provinsi Lampung.

Lontar Martil Putra peringkat pertama Rafika Putra dari Provinsi Sumatera Barat peringkat kedua M, Dzakyhanafi dari Provinsi Riau, peringkat ketiga Denny Putra Yohan dari Provinsi Riau.

Lari 3000M Steeplechese Putra peringkat pertama Diki Chandra dari Provinsi Bangka Belitung peringkat kedua Khairullah dari Provinsi Sumatera Barat, peringkat ketiga Eliser Gamashi dari Provinsi Riau dan Putri peringkat pertama Mariana dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat kedua Shiren Febrianty dari Provinsi Kepulauan Riau, peringkat ketiga Satria Mala Sari dari Provinsi Bangka Belitung.

Lari 110M Gawang Putra peringkat pertama Rio Maholtra dari Provinsi Sumatera Selatan, peringkat kedua M Zul Iqbal dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat ketiga Ali Fahrezi dari Provinsi Sumatera Barat.

Lari 100M Gawang Putri peringkat pertama Mentari Pratiwi dari Provinsi Riau, peringkat kedua Rohimayati dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat ketiga Nabrlla Ariantika dari Provinsi Lampung.

Lari 200M Putra peringkat pertama Floribertus dari Provinsi Kepulauan Riau, peringkat kedua Muhammad Sainal dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat ketiga Nanang Adi dari Provinsi Lampung Putri dimenangkan peringkat pertama Sri Maya Sari dari Provinsi Sumatera Selatan, peringkat kedua Fathia Ahlam dari Provinsi Sunatera Selatan, peringkat ketiga Adlan Natun Nikmah dari Provinsi Bangka Belitung.

Itulah hasil pertandingan sore ini yang dilaporkan langsung tim Humas Porwil XI Diskominfo Kampar. (Humas Porwil)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments