Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahWaka DPRD Kampar Fahmil: Saya Rindu dengan Pejabat Seperti Pak Yurnalis

Waka DPRD Kampar Fahmil: Saya Rindu dengan Pejabat Seperti Pak Yurnalis

KAMPARKIRIHULU(auranews.co.id) – Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dari Fraksi PKS, Fahmil, SE menghadiri agenda Camping Pasukan Tourboedrex Army di Sungai Subayang, Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri, Sabtu (19/2/2022).

Pada kesempatan itu, Fahmil mengaku sudah beberapa kali mengikuti acara yang ditaja oleh Staf Ahli Gubernur Riau bidang pemerintahan hukum dan SDM Yurnalis Basri, S.Sos, MSi tersebut.

“Saya rindu dengan pejabat seperti Pak Yurnalis Basri. Sudah beberapa kali saya hadir dalam acara beliau, banyak ilmu dan semangat yang saya pelajari dari beliau,” kata Fahmil saat memberikan sambutan di hadapan sejumlah Kades yang ada di Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu.

Selain itu, juga hadir Kabid Pembagunan Ekonomi Kawasan Pedesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatan Sipil Provinsi Riau, Darwis, S.STP, MM, Plt Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Ambar Rustantini, Kabid BumDes Syofian Hadi, Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Provinsi Riau Syofian, SH, Kepala SMAN 1 Bangkinang Kota H. Hendra Yunal, SPdi, MSi, Kepala SMAN 6 Pekanbaru dan puluhan pasukan Tourbodrex Army.

Saat ditanya makna rindu tersebut, Fahmil menjelaskan bahwasanya dirinya melihat pada sosok Yurnalis tipe pejabat yang memiliki kreativitas dan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan.

“Pak Yurnalis sosok pemimpin yang berpikiran Global dan tidak sempit. Beliau tidak memandang suku, ras dan agama. Bahkan, partai apapun beliau tidak pilah-pilih, beliau bakal mengajak bersama-sama membangun negeri,” ujar Fahmil.

Pria yang juga menjabat Ketua TAGANA Kabupaten Kampar ini berharap seluruh stakeholder bersama melayani masyarakat sesuai dengan motto PKS bersama melayani umat.

“Masalah negeri ini tidak akan bisa selesai dengan satu orang, tidak akan bisa selesai dengan satu kelompok. Masalah ini akan selesai jika kita membaur dan bersama-sama dengan stakeholder dan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Kampar ini. Inilah yang saya lihat dari sosok Pak Yurnalis yang selalu membaur dengan semua komponen,” pungkasnya.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments