Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahStaf Ahli Hadiri Pengukuhan DPD PKDP Kampar 2021-2026

Staf Ahli Hadiri Pengukuhan DPD PKDP Kampar 2021-2026

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Kampar periode 2021-2026 dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kampar Zamzami Hasan yang mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

Pantauan di lokasi pengukuhan ini juga dihadiri pengurus PKDP Provinsi Riau dan seluruh pengurus kabupaten/kota. Acara pengukuhan ini di pusatkan di Gedung Mahligai Bungsu, Komplek Islamic Centre Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, kelurahan Langgini, kecamatan Bangkinang Kota, Jum’at (18/02/2022) malam.

Pengukuhan ini diawali dengan rangkaian pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars PKDP yang ditampilkan oleh ibu-ibu dari pengurus PKDP kabupaten Kampar.

Usai rangkaian tersebut, dilanjutkan dengan laporan panitia pengukuhan PKDP kabupaten Kampar periode 2021-2022 dan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris DPW PKDP provinsi Riau.

Saat ini masih berlangsung pembacaan surat keputusan dan bagi nama yang disebutkan mengambil tempat untuk dilakukan prosesi pengukuhan.

Staf Ahli Bupati Kampar Zamzami Hasan masih berada di lokasi acara. Tampak juga Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau kabupaten Kampar H Fahmil.

Selain itu turut hadir, Walikota Padang Pariaman dan Bupati Kabupaten Padang Pariaman dalam proses pengukuhan tersebut.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments