Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahPenemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kampar Kiri

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kampar Kiri

KAMPARKIRI(Auranews.co.id) – Warga Desa Sei Paku, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar Riau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di genangan bendungan Sungai Paku, Selasa (8/2/2022).

Menurut infomasi, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar bendungan.

Dari dokumentasi yang beredar tampak mayat wanita dalam kondisi mengapung dengan menggunakan celana jeans biru, baju kaos berwarna coklat, dan memakai jilbab coklat.  Tampak juga Police Line di area penemuan mayat tersebut.

Kepala Desa Sei Paku, Roky membenarkan penemuan mayat wanita itu.

Saat ini, Kata Dia, pihaknya tengah menggelar rapat dengan perangkat Desa rapat untuk membantu pihak Kepolisian untuk mencari identitas mayat tersebut.

“Sekarang lagi rapat bersama perangkat Desa dan masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi Awak Media.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri, Supriadi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki penemuan mayat tersebut, namun ia belum bisa merincikan lebih detail terkait identitas mayat yang ditemukan itu.

“Nanti ya, silahkan konfirmasi ke Humas Polres Kampar,” bebernya.

Data yang berhasil dihimpun Auranews.co.id, dari hasil pemeriksaan dilokasi oleh warga dan pihak kepolisian terdapat luka sayatan dileher korban.  Hingga saat ini korban telah diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments