Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahJelang Lomba Panjat Pinang HUT Kampar Ke 72 Tahun 2022, Kadis PUPR...

Jelang Lomba Panjat Pinang HUT Kampar Ke 72 Tahun 2022, Kadis PUPR Tinjau Lokasi

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Menjelang pelaksanaan lomba Panjat Pinang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 72 tahun 2022, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kampar meninjau langsung ke lokasi, Rabu (02/02/2022) pagi jelang siang.

Pantauan di lokasi di Jembatan Water Front City, Kawasan Riverside Bangkinang, Tepi Sungai Kampar, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar tampak Kepala UPTD Alat Berat Husni Darmanto tampak mendampingi Kadis PUPR Kampar saat meninjau persiapan menjelang hari pelaksanaan lomba.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Kampar Afdal dilokasi usai meninjau persiapan lomba Panjat Batang Pinang menyampaikan bahwa Dinas PUPR sebagai pelaksana kegiatan lomba Panjat Pinang.

“Kita selaku panitia pelaksana, persiapan saat ini, sudah maksimal. Alhamdulillah, panitia masih bekerja di lapangan,” ujar Afdal.

Ditambahkan Afdal, bahwa lomba Panjat Pinang ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kampar ke 72 tahun 2022.

“Untuk hadiah nantinya akan di isi oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar,” imbuh Afdal.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Husni Darmanto saat ditemui menyampaikan bahwa kemarin pada hari Selasa (01/02/2022) kemarin telah dimulai pekerjaan penanaman pohon pinang sampai hari ini.

“Ada 30 batang pinang yang disediakan oleh PUPR Kampar dalam rangka memeriahkan HUT Kampar,” sebut pria yang sangat dekat wartawan.

Menurut pria yang akrab disapa Anto ini, bahwa saat ini terus digesa segala persiapan termasuk penanaman batang pinang harus diselesaikan hari ini. Begitu juga dengan pembersihan lokasi perlombaan oleh Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Kampar.

“In Shaa Allah, besok hari Kamis (03/02/2022) pagi akan dipasang hadiahnya. Kalau dipasang sekarang takutnya nanti kondisi cuaca hujan. Jadi besok pagi kita harus sudah siap sebelum lomba Panjat Pinang dimulai,” pungkas Husni Darmanto yang juga Kepala UPTD Alat Berat Dinas PUPR kabupaten Kampar.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments