Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahKNPI Kuok dan Desa Empat Balai Gelar Turnamen Volly Ball Cup 2022

KNPI Kuok dan Desa Empat Balai Gelar Turnamen Volly Ball Cup 2022

KUOK(Auranews.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuok bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Empat Balai mengelar Turnament Volly Ball tahun 2022 yang dibuka mulai pada hari Senin (10/01/2022) sore, kemarin, di Lapangan Volly Ball, Desa Pulau Empat Balai, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Ketua DPK KNPI Kuok Kimahadi usai pembukaan Turnament Volly Ball Antar Desa tahun 2022, di Kuok pada hari Senin (10/01/2022) malam, kemarin mengaku sangat bangga karena bisa kembali menghidupkan kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat desa Pulau Empat Balai.

“Saya sangat bangga, karena saya bisa menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan dan acara-acara bagi masyarakat desa Pulau Empat Balai tempat kelahiran saya,” ujar Kimahadi dengan penuh semangat saat diwawancarai kemarin malam.

Kimahadi juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Turnamen Volly Ball tahun 2022 sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada panitia, kepada pemuda-pemuda dan beserta masyarakat desa Pulau Empat Balai yang telah menyelenggarakan, menyukseskan acara turnamen Volly Ball tersebut,” papar Kimahadi yang juga Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Kampus STIE Bangkinang.

Ia menegaskan kepada panitia dan masyarakat selama pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama menjaga dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung,” tegas Kimahadi.

Kimahadi juga mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama kembali mengaktifkan segala kegiatan-kegiatan maupun perlombaan dalam segala bidang.

“Harapan saya untuk kegiatan-kegiatan dan perlombaan yang lainnya di desa Empat Pulau Balai dapat di selenggarakan dengan sukses. Kami sebagai pengurus PK KNPI Kuok juga dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif di desa-desa lainnya,” imbuh Kimahadi.

Ditegaskan Kimahadi, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut sebagai upaya kembali tali silaturrahmi dan kekompakan di kalangan pemuda dan masyarakat desa Pulau Empat Balai khususnya dan umumnya di kecamatan Kuok.

“Ya tujuan kita untuk mengaktifkan lagi silaturrahmi dan kekompakan bagi pemuda dan masyarakat yang ada di kecamatan Kuok,” tambahnya.

Turnament Volly Ball antar desa di kecamatan Kuok ini di hadiri langsung Ketua DPD KNPI kabupaten Kampar Febio Anggriawan, Sekretaris Afrianto dan beserta Kades Pulau Empat Balai.

Turnament Volly Ball yang ditaja oleh DPK KNPI Kuok ini terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan Kepala desa Pulau Empat Balai. Kegiatan ini juga ikut di dukung oleh pemuda-pemuda dan masyarakat.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments