Kamis, Mei 2, 2024
BerandaDaerahSijago Merah Melahap Rumah Kontrakan di Bangkinang Kota

Sijago Merah Melahap Rumah Kontrakan di Bangkinang Kota

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Telah terjadi Kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah kontrakan permanen atas nama Kurniawati (60) yang dihuni oleh Tedy Wahyudi (38) di Jalan Arahman saleh, RT 03/ RW 06, Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu(27/1/2021) siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP ) Kabupaten Kampar Nurbit, Melalui Kepala Bidang Damkar, Edy Bahrain membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan bahwa informasi kebakaran itu ia terima Pukul 14:13 WIB siang tadi, oleh karena itu pihaknya langsung menurunkan personil berserta Armada untuk memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Jadi siang tadi sekitar pukul 14.13 pihak Damkar mendapat informasi, kita langsung turunkan 12 personil dan Armada sebanyak 2 Unit. Personil sampai di lokasi pada pukul 14.16 WIB,” ujarnya.

Edy menjelaskan kepada auranews.co.id, upaya memadamkan api dilokasi kejadian menjinakan api yang sudah berkobar.

Kemudian, Edy belum bisa memastikan apa penyebab terjadinya kebakaran rumah milik warga tersebut, kini masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami menerima informasi lalu langsung berangkat ke TKP, penyebab masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Belum ada informasi lebih lanjut,” pungkasnya.

Hingga kini, TKP masih dalam tahap pendinginan oleh petugas Damkar Kabupaten Kampar. Atas peristiwa ini tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran rumah tersebut.(rio)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments