Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahPermana Berpartisipasi Galang Dana Guna Membantu Biaya Pengobatan Rifa

Permana Berpartisipasi Galang Dana Guna Membantu Biaya Pengobatan Rifa

UJUNGBATU(AuraNEWS.co.id) – Persatuan Remaja Mesjid Nurul Amal (Permana) RW 13 Sei. Teriak, Kelurahan Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu (Rohul) menggalang aksi solidaritas kemanusiaan guna membantu meringankan biaya pengobatan Arifa Nauri Qalby (11 th) yang menderita kelainan katup jantung kronis, Kamis (14/5/2020).

Koordinator Aksi Penggalangan Dana Kemanusiaan Permana, Anas Latif didampingi Ilwardi kepada AuraNEWS.co.id mengatakan, “Aksi penggalangan dana buat Ananda Rifa ini merupakan wujud solidaritas dan kepedulian Remaja Mesjid Nurul Amal guna membantu biaya pengobatan Ananda Rifa yang kini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit di Sumatera Barat,” jelasnya.

“Hari ini (Kamis_red), sudah hari kedua kami melakukan aksi penggalangan dana untuk biaya pengobatan Ananda Rifa. Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul donasi kurang lebih Rp. 3.300.000,-. Insya Allah besok (Jum’at_red) kita akan kirim ke rekening donasi agar secepatnya bisa digunakan oleh pihak keluarga,” beber Anas Latif.

 

“Berdasarkan informasi Ananda Rifa saat ini masih tercatat sebagai Pelajar di Sekolah Dasar Negeri 003 Ujungbatu dengan kondisi perut membesar dengan kedua kaki terlihat membengkak,” terangnya.

“Selama kurang lebih 4 bulan, Ananda Rifa hanya bisa berbaring di kursi plastik tanpa bisa mengenakan baju dan celana. Untuk buang air saja sudah tidak bisa lagi dibawa ke WC,” tambahnya.

“Kami berharap kepada para dermawan atau donatur untuk dapat berpartisipasi guna membantu biaya pengobatan Ananda Rifa,” tutup Anas Latif.

Bagi para dermawan dan donatur, bantuan dana bisa disalurkan langsung ke rekening donasi: Rekening Bank Mandiri. No. Rek. 1080019753335 A/N. KEC. UJUNGBATU DONASI ANANDA RIFA.(***/FDr)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments