Senin, Februari 26, 2024
BerandaTak BerkategoriBantu Masyarakat Kurang Mampu, Danrem 031/WB Lepas Babinsa 0313/KPR Pembawa 450 Paket...

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Danrem 031/WB Lepas Babinsa 0313/KPR Pembawa 450 Paket Sembako

BANGKINANG KOTA -(auranews.co.id)- Komandan Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf M. Syech Ismed, SE, M.Han didampingi Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.IPOL melepas para Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk menyalurkan 450 paket sembako ke masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah covid-19.

Setiap paket sembako ini berisikan beras, minyak goreng, telur dan mi instan. Penyaluran sembako ini didistribusikan Babinsa dengan menggunakan sepeda motor yang diantar langsung secara door to door di seluruh penjuru Kabupaten Kampar, Senin (04/05/2020) siang.

Sebelum melepas Babinsa penyalur sembako, dalam arahannya kepada seluruh prajurit Kodim 0313/KPR Danrem Ismed mengingatkan para prajurit maupun para Babinsa yang hadir, untuk terus menjaga kesehatan diri agar bisa melaksanakan program kegiatan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Putra Riau yang juga pernah menjabat Danyon 132/Bima Sakti ini juga menyampaikan, agar prajurit Kodim 0313/KPR selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan tidak lupa untuk selalu memberikan edukasi social distancing dalam memutus mata rantai covid-19 kepada masyarakat.

Pria kelahiran Pekanbaru ini pun menghimbau masyarakat yang mampu agar bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya himbau kepada para masyarakat mampu, mari bersama-sama membantu masyarakat kita yang membutuhkan dengan memberikan sembako kepada mereka,” harap suami Fitri Ruby ini.

Sementara itu, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.POL menuturkan, agar para Babinsa selalu mensosialisasikan tentang pencegahan covid-19.

“Semoga dengan bantuan yang kita serahkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Dan semoga virus covid-19 ini segera berakhir agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi,” ucap Datuok Palo Panglimo Kampa ini. (FLS)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments